Hamil, Ussy Sulistyawati Tetap Berhubungan Seks

K. Wahyu Utami, Jurnalis · Jum'at 05 Oktober 2012 17:56 WIB
https: img.okezone.com content 2012 10 05 197 699831 NeQqDZwH1G.jpg Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama (Foto: Katon/Okezone)

BERHUBUNGAN seks bagi pasangan suami-istri menjadi topik penting selama kehamilan. Banyak istri yang tidak yakin jika hubungan seks saat hamil tidak membahayakan bayinya, tapi justru katanya dapat mempelancar kelahiran.

Berhubungan seksual merupakan salah satu bentuk pernyataan kasih sayang, kebersamaan, dan kedekatan perasaan dalam hubungan suami-istri. Namun, ketika sang istri hamil, banyak kebingungan dan keragu-raguan, bahkan ketakutan yang dialami oleh pasutri dalam berhubungan intim.

Lain halnya dengan Ussy Sulistyawati, yang mengatakan masih tetap berhubungan seksual dengan suaminya, aktor, presenter, dan penyanyi Andhika Pratama. Dikatakan Ussy, dokternya justru menyarankan untuk melakukannya.

“Hubungan intensitas suami-istri sendiri masih dalam batas normal saja, tapi pada awalnya memang sedikit ditahan karena lagi hamil muda. Tapi, ke sininya memang tidak menggebu-gebu seperti sebelum hamil, karena aku juga ada ketakutan,” tutur wanita yang memulai kariernya dari ajang Abang None Jakarta Utara 1999 ini saat bertandang ke redaksi Okezone di Gedung HighEnd, Kebon Sirih, Jakarta, Jumat (6/10/2012).

Lantas, posisi seks seperti apakah yang menjadi favorit Ussy dan Andhika? Dengan wajah malu-malu, wanita yang saat ini tengah hamil delapan bulan, 10 hari itu enggan membocorkannya. Dia hanya mengungkapkan, posisi seksual yang dilakukan bersama suami tidak terlalu aneh karena takut terjadi sesuatu yang tidak diinginkan.

“Meski kata dokter tidak apa-apa, tapi ya yang normal-normal saja, jangan terlalu aneh-aneh karena aku takut juga,” katanya.

“Hubungan suami-istri kata dokter sebenarnya sampai mau melahirkan juga tidak apa-apa, justru untuk membuka jalan buat melahirkan. Masih dilakukan juga sampai sekarang, intensitasnya juga tidak tentu,” tutupnya, tertawa malu. (ina)

 

(tty)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini