nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Wah, Mark Zuckerberg Pakai Kaus yang Sama Tiap Hari

K. Wahyu Utami, Jurnalis · Minggu 07 Oktober 2012 16:33 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2012 10 07 29 700361 XCuMvd4rTn.jpg Mark Zuckerberg (Foto: Corbis)

SEBAGAI miliuner termuda di dunia, tidak membuat Mark Zuckerberg harus tampil mewah dalam setiap penampilannya. Pemilik situs jejaringan sosial Facebook ini tampak selalu mengenakan kaus berwarna sama.

Hanya mengenakan kaus berwarna abu-abu berpadu dengan celana jins, Mark selalu bisa membuat dirinya tetap terlihat layaknya orang normal. Meski diketahui merupakan salah satu pria terkaya di dunia, tapi tidak membuat Mark harus bergelimang penampilan mewah.

Dalam wawancara yang dilakukan Matt Lauer dari Beast TV, baru-baru ini, Mark mengaku sedikit terkejut menerima banyaknya perhatian dari masyarakat dunia terhadap penampilannya, terutama ketika berita pernikahannya tersiar luas.

“Buat saya itu sangat mengejutkan, di mana sebenarnya pernikahan itu adalah momen penting dalam hidup kami, dan kita melaksanakannya dengan sederhana. Tidak ada persiapan yang mewah seperti banyak orang pikirkan,” ungkap pencinta warna biru ini, seperti dilansir dari Beast TV.

Lebih lanjut Mark mengaku bersama sang istri sebisa mungkin tetap tampil sederhana. Sama halnya dengan pakaian yang dia kenakan tiap harinya.

“Ya, kemungkinan saya memang memiliki 20 buah kaos yang sama di mana bisa dipakai setiap hari,” katanya.

Mark mengaku memiliki satu lemari pakaian yang khusus untuk menunjang keperluannya. Salah satunya, kaus berwarna abu-abu yang dia punya.

(tty)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini