Woman on Top Pas untuk si Mr P Kecil

Restika Ayu Prasasty, Jurnalis · Selasa 09 Oktober 2012 20:14 WIB
https: img.okezone.com content 2012 10 09 197 701555 FnV4I8QGcX.jpg Usai bercinta (Foto: Corbis)

MEMILIKI Mr kecil atau besar masih memungkinkan Anda menikmati aksi bercinta yang mendebarkan bersama pasangan. Kuncinya, lakukan trik dengan benar.
 

Sebagai suami, Anda tentu berharap sekali bisa memuaskan pasangan di ranjang. Tidak terkecuali mendapatkan orgasme secara bersamaan dengan pasangan.

 

Namun nyatanya, Anda sering kali mengalami kendala lantaran memiliki Mr kecil atau bahkan besar. Padahal, hal ini bisa diatasi ketika Anda mengetahui caranya.

 

Bagi pria yang memiliki Mr besar, bisa melakukan trik dengan berbaring dan

wanita berbaring tegak dengan kaki menyebar di seluruh tubuh si pria," jelas penulis buku Debby Herbenick, PhD, sebagaimana dilansir Woman’s Day. "Hal ini memungkinkan si wanita memegang kendali jika ingin membatasi rentang gerak si pria," tambahnya.

 

Amy Levine, pelatih seks dan pendidik seksualitas bersertifikat menambahkan, wanita yang pasangannya memiliki Mr P panjang juga menyukai posisi ini. "Mereka dapat mengontrol seberapa dalam si pria berpenetrasi dan dapat menciptakan sensasi menyenangkan bagi kedua pihak tanpa kram dan ketidaknyamanan," jelasnya.

 

Sementara untuk si Mr P kecil, para ahli sering mengatakan tidak begitu penting dalam kehidupan seks yang memuaskan. Namun, ada posisi tertentu yang terapis seks sering merekomendasikan bagi pria dengan Mr P kecil.

 

“Yang terbaik, woman on top,” kata Levine.

(tty)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini