Ini Alasan Andika ''Eks Kangen Band'' Digandrungi Wanita Cantik

Gita Ramadian, Jurnalis · Sabtu 13 Oktober 2012 16:03 WIB
https: img.okezone.com content 2012 10 13 196 703487 uJTc0Um3st.jpg Andika dan Bunga (Foto: Lovely Today)

SIAPA bilang hanya pria tampan yang dapat menarik hati wanita cantik? Buktinya, meski memiliki penampilan yang pas-pasan, bekas vokalis Kangen Band, Andhika, telah menikahi tiga orang wanita berparas jelita.

 

Siapa tak kenal Andika “eks Kangen Band”? Pria asal lampung ini menjadi perbincangan sejak band fenomenalnya berhasil meraih hati masyarakat. Andika yang sebelumnya bukan siapa-siapa mendadak terkenal, dan digandrungi para wanita cantik.

 

Kepiawaian Andika dalam menjerat hati wanita seakan dibuktikannya dengan menikahi Bunga, Anggi, dan Nadine. Tiga orang wanita ini memiliki kesamaan, yakni sama-sama memiliki paras cantik. Hal ini pun memancing pertanyaan, sesungguhnya apa yang membuat para wanita itu mau dinikahi sang mantan vokalis?

 

“Ada kecenderungan hal ini terjadi, karena mereka ingin mencari eksistensi diri,” ujar Psikolog dan Dosen Muda Universitas Padjadjaran Bandung, Fredrick Dermawan Purba kepada Okezone lewat sambungan telefon pada Sabtu (13/10/2012).

 

Dijelaskan psikolog yang akrab disapa Bang Jeki ini, tak sedikit orang yang haus akan perhatian publik,  dan menikahi selebriti demi sebuah eksitensi. Sang wanita yang sebelumnya tak memiliki popularitas pun sontak menjadi sorotan media.

 

“Ada kemungkinan juga mereka merasa ingin mendapat pengakuan dari orang, kalau mereka bisa dekat dengan artis,” sambungnya.

 

Selain penyebab diatas, Bang Jeki pun tak menampik kemungkinan faktor ekonomi. Apalagi, sebagai vokalis band ternama, Andika tentu dianggap memiliki penghasilan yang besar. “Selain ingin menaikkan status sosial, ya tidak sedikit yang mencari jaminan ekonomi,” tutupnya.

(tty)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini