Miss World 2013, Indonesia Harus Bisa Buktikan Diri

K. Wahyu Utami, Jurnalis · Senin 15 Oktober 2012 19:47 WIB
https: img.okezone.com content 2012 10 15 195 704312 o6W9WKBbEJ.jpg Tina Toon (Foto: Edi Hidayat/Okezone)

INDONESIA akan segera menjadi tuan rumah dalam perhelatan Miss World 2013 mendatang. Persiapan dan kematangan konsep tentu sudah dilakukan sejak sekarang.

 

Dengan terpilihnya Indonesia menjadi tuan rumah kontes kecantikan kelas dunia, tentunya hal tersebut memberikan harapan positif bagi masyarakat Indonesia. Salah satunya, Tina Toon. Mantan penyanyi cilik ini berharap semoga perhelatan itu dapat membuktikan negara ini benar-benar bagus.

 

“Miss World adalah satu ajang yang sangat luar biasa dan ditunggu-tunggu, saya bangga sekali Indonesia bisa menjadi tuan rumah kali ini. Dengan begitu semoga Indonesia dapat membuktikan diri bahwa kita adalah negara yang benar-benar bagus,” jelas Tina saat ditemui Okezone secara eksklusif di Studio 1 RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta, Senin (15/10/2012).

 

Menurut gadis pemilik nama asli Agustina Hermanto ini, dengan kedatangan para kontestan Miss World 2013 mendatang merupakan kesempatan bagi Indonesia menunjukkan kekayaan budaya yang dimiliki. Karena, mereka para kontestan tentunya akan melihat betapa kayanya Indonesia, dan mereka juga akan bisa menceritakan keindahan budaya yang dimiliki Indonesia kepada masyarakat di negara mereka.

 

“Apalagi nanti Miss yang datang ke sini adalah perwakilan dari negara-negara yang hebat dan mereka bisa berbagi cerita dengan orang lain di negara mereka. Semoga itu bisa dibuktikan dengan penyelenggaraan kontes di Indonesia yang berjalan sukses,” tutupnya. (ina)

 

(tty)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini