Pentingnya Sebuah Tas bagi Christian Sugiono

K. Wahyu Utami, Jurnalis · Jum'at 19 Oktober 2012 19:49 WIB
https: img.okezone.com content 2012 10 19 29 706615 2fk4ExuVRS.jpg Christian Sugiono (Foto: Kapanlagi)

SELAMA ini, tas identik sebagai salah satu aksesori kebutuhan wanita untuk melengkapi penampilan mereka sehari-hari. Tapi ternyata, pria juga melihat tas sebagai aksesori penunjang penampilan mereka.
 

Christian Sugiono salah satunya. Tanpa malu-malu, dia memberitahukan betapa pentingnya sebuah tas bagi dirinya untuk memenuhi penampilan sehari-hari. Memang, biasanya pria tidak ingin terlihat begitu ribet dengan penampilan mereka, akan tetapi tas bagi mereka ibarat malaikat penolong yang membantu mereka untuk tetap terlihat trendi dan simpel.

 

“Tas buat saya penting banget, karena saya sendiri suka bawa barang banyak. Jadi dengan adanya tas yang seperti ini (Coach), membantu penampilan saya juga,” tuturnya saat bertemu secara eksklusif dengan Okezone di sebuah acara di Jakarta, beberapa waktu lalu.

 

Ketika ditanya faktor terpenting baginya saat memilih sebuah tas, suami Titi Kamal ini langsung mengatakan, model dan material menjadi kunci utama dalam membeli tas.

 

“Kalau beli tas, pertama yang dilihat model, setelah itu baru materialnya. Tergantung kebutuhan juga harus memilih yang seperti apa dan kekuatan tas itu juga,” jelasnya.

 

Christian sendiri mengaku, tidak pernah mengeluarkan budget khusus untuk membeli sebuah tas. Pasalnya, dia termasuk pria yang bisa merawat dengan baik tas yang sudah menjadi miliknya.

 

“Kalau saya sih enggak koleksi tas. Jadi, kalau saya beli tas, saya pakai terus. Nanti kalau sudah rusak, baru saya beli lagi yang baru. Jadi, saya jarang beli tas dan ngeluarin dana khusus buat beli itu,” tutupnya. (ina)

(tty)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini