Share

Nikahi Justin Timberlake, Jessica Biel Bergaun Pink

K. Wahyu Utami, Okezone · Kamis 25 Oktober 2012 13:20 WIB
https: img.okezone.com content 2012 10 25 29 709165 0pJd91fn1W.jpg Justin Timberlake dan Jessica Biel dalam foto pernikahan (Foto: Hello!)

WARNA putih tidak lagi menjadi keharusan dalam sebuah perayaan hari pernikahan. Terbukti, kini banyak selebriti Hollywood yang memakai warna kesukaan mereka saat prosesi pernikahan.

Pernikahan Justin Timberlake dan Jessica Biel di Italia, pekan lalu, telah tersiar luas seantero jagad. Seakan mengikuti jejak langkah Anne Hathaway yang memakai gaun pengantin berwarna pink rancangan Valentino, Jessica pun mengenakan busana pengantin dengan warna yang sama rancangan Giambattista Valli.

Baca Juga: Meet Eat Inspire, Hypernet Technologies Tawarkan Solusi PowerEdge Gen 15 Server

Follow Berita Okezone di Google News

Pihak Giambattista Valli pun memberikan penjelasan mengenai gaun yang dikenakan Jessica. Menurut mereka, gaun itu terbuat dari sutra mousseline, sutra organza, dan terdiri dari motif bunga cahaya merah muda, serta ruffles. Sementara tudung yang dipakai Biel terbuat dari mutiara pusaka. Namun, tidak hanya Jessica yang memakai rancangan Giambattista. Ibu dari mempelai wanita dan pria juga mengenakan gaun haute couture Giambattista Valli.

“Romantis, romantis, romantis, hal yang berbeda dan musikal,” ungkap Jessica saat menjelaskan alasannya memilih gaun pengantin pink kepada majalah Hello! Demikian yang dilansir dari Telegraph.

Namun, wanita yang berusia 30 tahun ini ternyata tidak hanya mengenakan satu gaun pengantin pada acara pengikraran janji suci dengan pria terseksi di Hollywood itu. Menurut sumber, ia memakai empat koleksi berbeda rancangan Giambattista Valli pada hari perayaannya itu.

Memang, Biel telah menjadi teman baik dari banyak desainer Italia. Ia bahkan sering memakai busana rancangan beberapa desainer di saat memiliki kesempatan untuk menghadiri sebuah acara karpet merah.

Sementara Justin, ia mengenakan setelan hitam berbahan satin dengan model jas pipa, dipadukan vest warna senada, kemeja putih katun voile, bowtie satin hitam, dan sepatu patent loafers hitam mengkilap. Semua itu merupakan rancangan Tom Ford. (ina)

(tty)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini