Posisi Seks Ini Berbahaya Dilakukan

Ainun Fika Muftiarini, Jurnalis · Sabtu 27 Oktober 2012 19:34 WIB
https: img.okezone.com content 2012 10 27 197 709965 l52AMNSWqo.jpg Pasutri (Foto: Corbis)

POSISI tentu menentukan kenikmatan aktivitas seksual Anda. Namun, tidak semua posisi bisa Anda coba bersama pasangan.

Sebab, ada beberapa posisi seks yang sangat berbahaya dan harus dihindari. Berikut ulasannya seperti dilansir Indiansutras.

Standing 69

Posisi ini mungkin memberi kenikmatan tersendiri. Namun, ada baiknya tidak melakukan hal tersebut. Posisi ini merupakan posisi 69 yang dilakukan dengan berdiri. Otomatis salah satu dari Anda akan berdiri terbalik, dan menggantungkan kaki pada pundak . Sehingga ini bisa menyebabkan sakit kepala setelahnya.

 

Standing cowgirl

Sebenarnya pria juga senang dengan posisi ini. Tapi, sebaiknya jangan mencobanya hanya karena Anda dan pasangan ingin inovasi yang baru. Posisi ini sangat berbahaya bagi wanita karena membuat mereka bisa terpeleset saat tidak bisa menjaga keseimbangan.

Pile Driver

Posisi ini berbahaya di mana wanita meletakkan bagian atas tubuhnya di sofa atau tempat tidur. Kakinya membuka untuk memungkinkan penetrasi lebih dalam. Posisi ini dapat membantu Anda menikmati hubungan seksual tetapi dapat berisiko pada leher wanita. Patah tulang leher adalah kecelakaan yang sangat umum saat mencoba posisi seks ini.

(tty)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini