Pria Benci Foreplay, Benarkah?

Gita Ramadian, Jurnalis · Senin 29 Oktober 2012 23:23 WIB
https: img.okezone.com content 2012 10 29 197 710687 hYaIf8qlik.jpg Intim di ranjang (Foto: Corbis)

BANYAK mitos yang mengatakan bahwa pria hanya menginginkan seks semata, tanpa sesi foreplay terlebih dahulu. Benarkah?

 

Kepuasan seksual dapat diraih saat Anda bercinta dengan pasangan. Namun, tak sedikit mitos berkembang soal seks pada pria. Salah satunya bahkan menyebutkan, jika pria lebih suka melewatkan pemanasan atau foreplay.

 

Benarkah mitos tersebut? Berikut ini beberapa mitos lain yang berkembang, beserta dengan penjelasannya, sebagaimana dikutip So Feminine.

 

Melewatkan foreplay

 

Wanita percaya jika pria hanya memiliki satu goal saat bercinta. Namun, pria modern telah mengetahui bahwa wanita begitu menikmati foreplay sebelum intercourse.

 

Performa seks turun berarti hilang gairah

 

Wanita biasanya langsung menyimpulkan sesuatu saat pria memiliki masalah di ranjang. Kebanyakan berpikir, sang pria tak lagi menyukainya. Padahal, masih ada banyak kemungkinan lainnya.

 

Hampir 42 persen pria mengatakan mereka mengalami masalah ereksi akibat stres, kelelahan, serta kecemasan. Oleh karena itu, jangan mengambil hati masalah tersebut.

 

Pria hanya menyukai wanita dengan tubuh sempurna

 

Tentu aja pria begitu menyukai wanita seksi yang ada di majalah maupun televisi. Namun, wanita tersebut hanyalah sebuah fantasi yang tidak dicari pria. (ina)

(tty)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini