nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Wow, Cincin Nikah Angelina Jolie-Pitt Rp2,5 M

K. Wahyu Utami, Jurnalis · Jum'at 02 November 2012 14:22 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2012 11 02 29 712753 XwPXTBm2Q2.jpg Brad Pitt dan Angelina Jolie (Foto: Daily Mail)

SEGERA naik pelaminan, Angelina Jolie tak ingin tampil biasa. Untuk hari bahagianya tersebut, dia pun merancang busana istimewa rancangan L’Wren. Tak hanya itu, sebuah cincin mewah bertabur berlian seharga Rp2,5 miliar pun siap digunakan.

Secara khusus, Angelina Jolie telah meminta desainer Amerika Serikat yang terkenal dengan desain chic dan sophisticated untuk merancang gaun custom-made di hari istimewanya kelak, seperti dipaparkan majalah Grazia.

"Dia sudah dirayu oleh beberapa desainer terkenal yang ada di planet ini, tetapi nama besar perancang tidak penting baginya. Dari semua orang yang pernah ditemui, Jolie hanya merasa L'Wren salah satu desainer yang paling memahami tubuhnya," kata salah satu sumber majalah tersebut.

Mereka menambahkan, "Jolie ingin seseorang yang mengerti untuk merancang gaun pengantinnya. L'Wren terkenal merancang busana sesuai dengan tinggi dan wanita kurus seperti dirinya."

Sebelumnya, aktris 37 tahun ini kerap mengenakan rancangan gaun label L'Wren's eponymous dalam banyak event. Pada 2008, dia mengenakan gaun hitam untuk pemutaran perdana film Brad, The Curious Case of Benjamin Button.

Seperti diketahui, Jolie dan Pitt telah memiliki tiga orang anak secara biologis dan tiga orang anak hasil adopsi. Dan enam bulan lalu mereka mengumumkan pertunangan mereka, setelah hampir bersama selama tujuh tahun.

“Ini seperti janji untuk masa depan dan anak-anak mereka sangat bahagia. Belum ada tanggal pasti mengenai pernikahan mereka sekarang ini,” tutur juru bicara Brad, Cynthia Pett-Dante.

Pitt juga telah mendesain cincin pertunangan dengan berat 10 karat dihiasi diamond seharga Rp2,5 miliar dengan bantuan desainer perhiasan Robert Procop.

“Brad mempunyai visi khusus untuk cincin ini. Dia ingin setiap aspek menjadi sempurna,” kata juru bicara perwakilan manajemen Procop, seperti dikutik Dailymail. (ind)

(tty)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini