Ingin Bercinta, Wanita Tunjukkan Sinyal Ini

Dwi Indah Nurcahyani, Jurnalis · Kamis 08 November 2012 00:01 WIB
https: img.okezone.com content 2012 11 07 197 715154 Z9tWsmIbOF.jpg Bermesraan di tempat tidur (Foto: Corbis)

KEINGINAN bercinta tidak saja berasal dari pria semata. Sesekali, wanita pun memiliki hasrat untuk bercinta lebih dulu ketimbang pria. Seperti apa sinyalnya?

Sikap pasif wanita seringkali mengaburkan keinginannya untuk bercinta. Alhasil, Anda pun tak bisa mengetahui apakah dirinya sedang ingin bercinta atau tidak. Ya, sikap terselubung ini memang menjadi karakteristik wanita secara umum. Karenanya, jangan bersedih jika pasangan Anda mengalami kepasifan tersebut. Tandai saja keinginannya untuk bercinta lewat sinyal ini, seperti dipaparkan Holyjuan.

Dia berkata “Saya ingin berhubungan seks denganmu”

Kalimat ini merupakan tanda nyata atas keinginannya. Hal ini tentu akan memudahkan Anda untuk memberikan dirinya kepuasan.

Dia mengatakan pada Anda usai bercukur

Kalimat ini tentu sangat normal diutarakan. Ya, dengan melakukan perawatan di area genitalnya, artinya pasangan siap untuk bermain-main dengan Anda malam ini.

Dia menjulurkan lidahnya keluar di hadapan Anda

Ketika wanita menjulurkan lidahnya keluar artinya menjadi pertanda dia menginginkan babak panas dengan Anda. Segera respon keinginannya dengan menggelitik tubuhnya sebagai pemanasan.

Dia mengajak Anda ke sofa

Jika seorang wanita mengajak Anda bermain-main di sofa, bisa jadi ia sedang berhasrat untuk bercinta. Jadi, kenapa tak memenuhi keinginannya dan menciptakan keintiman dengannya.

 

 

(tty)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini