Naik AirAsia, Cicipi Menu Spesial Farah Quinn

Mutya Hanifah, Jurnalis · Jum'at 09 November 2012 13:56 WIB
https: img.okezone.com content 2012 11 09 407 716073 BNl3dthKRm.jpg Menu Nasi Minyak Palembang ala Farah Quinn (Foto: Mutya/Okezone)

JAKARTA - Maskapai AirAsia Indonesia memperkenalkan Duta In-Flight Meal. Dialah celebrity chef Indonesia, Farah Quinn.

Mulai 1 November 2012, Farah Quinn bertugas sebagai Duta In-Flight Meal Indonesia. Peran chef seksi ini adalah memperkenalkan ragam kuliner Indonesia bagi para penumpang AirAsia Indonesia, baik rute domestik maupun internasional.

"Kreasi pertama Farah Quinn dalam penerbangan AirAsia adalah Nasi Minyak Palembang, yang bisa dipesan penumpang selama penerbangan," tutur Ridzki Kramadibrata, Chief Operations Officer AirAsia Indonesia, saat jumpa pers di Jakarta, Jumat (9/11/2012).

Nantinya, setiap tiga bulan menu yang disajikan Farah Quinn akan diganti. Tentunya dengan jenis yang sama, yaitu kuliner khas Indonesia.

"Kami ingin memperkenalkan masakan khas Indonesia yang dibuat oleh chef Indonesia yang terkenal sehingga kuliner Indonesia bisa disantap, tidak hanya oleh penumpang domestik, tapi juga mancanegara," ujar Ridzki.

Farah Quinn mengaku sangat senang didapuk menjadi Duta In-Flight Meal AirAsia. ”Senang sekali, apalagi kan yang mencicipi juga bukan hanya penumpang domestik, tapi sampai mancanegara,” katanya.

Untuk menyantap Nasi Minyak Palembang ala Farah Quinn, Anda hanya perlu membayar Rp36 ribu. "Sebaiknya membeli secara online atau pre-order. Selain berhemat, Anda juga tidak akan kehabisan masakan ini yang memang dibuat secara terbatas," tukas Ridzki.

Untuk menjaga kualitasnya sebagai makanan hangat (hot meal), Nasi Minyak Palembang hanya ada pada penerbangan yang jaraknya lebih dari 75 mil.

(ftr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini