Mata Wanda Hamidah Terbelalak Lihat Show Anne Avantie

Ainun Fika Muftiarini, Jurnalis · Minggu 11 November 2012 19:26 WIB
https: img.okezone.com content 2012 11 11 29 716868 QpVeBHZkAZ.jpg Dian di show Anne Avantie (Foto: Fika/Okezone)

PERGELARAN busana bertema Puspawarni oleh Anne Avantie pada Jakarta Fashion Week 2013 memang sangat menakjubkan. Bahkan, hasil karya yang diperagakan oleh para model dari kalangan selebriti itu mendapat antusiasme yang luar biasa.
 

Malam itu, seluruh ruangan terisi penuh dengan para tamu yang datang. Di barisan depan, nampak sosialita dan selebriti yang akrab di telinga masyarakat, seperti Rima Melati, Titiek Puspa, dan Ferry Salim.

 

Semuanya seakan terbius melihat rangkaian koleksi desainer yang akrab disapa Bunda Anne itu. Hal itu pulalah yang dirasakan oleh artis sekaligus politisi PAN, Wanda Hamidah.

 

"Amazing, dari awal sampai akhir tidak ada yang janggal, mulut ternganga dan mata terbelalak melihat kebaya dari yang klasik sampai yang modern," ucap Wanda Hamidah saat ditemui Okezone usai pergelaran Anne Avantie di Jakarta Fashion Week 2013, Plaza Senayan, Jakarta Selatan, Sabtu, 10 November 2012.

 

Tak heran, jika berbagai pujian pun dilayangkan untuk Anne Avantie yang telah berhasil menghadirkan karya yang luar biasa. Terlebih saat sesi yang menampilkan batik klasik prada.

 

"Aku rasa Mbak Anne membawanya ke level yang tinggi, yang mungkin tidak disentuh oleh desainer lain. Jadi mewah dan megah dan orang enggak menyangka batik akan seperti ini," tuturnya.

 

Kendati begitu, tak hanya Wanda saja yang seolah terpana dengan koleksi tersebut. Namun sebagai orang yang berkecimpung di dunia yang sama, desainer yang juga ketua Asosiasi Perancang Pengusaha Mode Indonesia (APPMI) Taruna K Kusmayadi juga memberikan komentar senada.

 

"Menarik yah, prada dikeluarin lagi sama Anne. Very good karena hasil karya yang pernah dikerjain 15-20 tahun lalu dihadirkan lagi dengan rasa baru dan menampilkan ciri khasnya juga," tutupnya.

(tty)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini