Cara Pria Pancing Gairah Seks Wanita

Dwi Indah Nurcahyani, Jurnalis · Selasa 13 November 2012 00:07 WIB
https: img.okezone.com content 2012 11 12 197 717426 ToiKnaLFlZ.jpg Bermesraan di tempat tidur (Foto: Corbis)

MEMANASKAN gairah seks wanita sebenarnya perkara mudah. Anda cukup melakukan pancingan panas untuk menyalakan hasrat pasangan.

Berbeda dengan pria, wanita memang lebih lama dalam menyalakan gairahnya. Namun Anda jangan dulu patah semangat menghadapi hal ini. Urusan bercinta Anda tetap akan panas jika Anda kreatif memancing hasrat seksualnya.

Hal pertama yang harus Anda ingat yakni gairah seksual istri sangatlah berbeda dengan pria dimana mereka membutuhkan waktu lebih lama untuk menghidupkan libidonya. Untuk itu, fokus utama Anda ialah menciptakan semaksimal mungkin keintiman Anda dengan pasangan. Anda dapat menghidupkannya dengan membuatnya merasa dihargai dan dicintai. Bahkan, Anda dapat memulainya jauh sebelum aksi panas di kamar tidur.

Ketika Anda membuat istri merasa dicintai, dengan sendirinya dia pun akan terbawa suasana. Kebahagiaan itu pun menjadi rangsangan halus untuk menghidupkan gairahnya saat foreplay Anda lakukan, seperti dilansir dari The-intimate-couple.

Setelah itu, pastikan saat di kamar tidur Anda melibatkan diri dalam foreplay panas bersamanya. Sisihkan 20-30 menit untuk berciuman, berpelukan dan berbicara romantis dengan istri Anda. Terakhir, bergeraklah lambat agar gairahnya menyala dengan sempurna.

(tty)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini