Apa Alasan Sesungguhnya Pria Selingkuh?

Dwi Indah Nurcahyani, Jurnalis · Jum'at 16 November 2012 21:33 WIB
https: img.okezone.com content 2012 11 16 197 719325 uYkHOVmpz6.jpg Selingkuh (Foto: Sheknows)

ATAS berbagai alasan, perselingkuhan seringkali dilakukan banyak pasangan. Apa alasan popular yang melatarinya?

 

Soal selingkuh, mungkin pria dan wanita memiliki andil untuk melakukannya. Namun kecenderungannya, pria yang kerap melakukan hal tersebut. Menghadapi hal tersebut, mungkin sangatlah menyakinkan. Namun dengan mengetahui latar mengapa pasangan selingkuh, Anda dapat melakukan perbaikan sikap untuk arah hubungan yang lebih baik. Practicalhappines memberikan ulasannya.

 

- Alasan paling umum mengapa pria berselingkuh sebenarnya tidak ada hubungannya dengan wanita yang menjadi selingkuhannya. Namun, kebanyakan pria berselingkuh biasanya didorong oleh kekuatan alami yang kuat di mana mereka tertantang untuk mencari hal-hal baru.

 

Ada dorongan yang lebih buruk, selain sekadar mencari kesenangan semata. Keinginan untuk disukai dan menarik wanita ialah salah satu cara yang paling signifikan di mana pria merasa jantan dan menaikkan harga dirinya. Beberapa pria yang menikah bahkan berkeinginan memiliki pasangan seksual baru untuk memuaskan hasratnya. Dengan demikian, tidak peduli seberapa indah masa pacaran dan keharmonisan dengan istri mereka, pengejaran interaksi baru dengan wanita lain seringkali menjadi hal yang dilakukan banyak pria.

 

- Alasan kedua yakni banyak wanita tidak memiliki pelayanan yang baik di tempat tidur meski hanya sekadar  menjaga pasangannya secara seksual. Mereka bahkan tidak tahu apa yang perlu mereka lakukan dengan tubuh, tangan, dan mulut. Beberapa pria akan bertahan dan menghargai wanita yang memiliki pasangan seks yang biasa-biasa saja. Namun dengan dibarengi perilaku apik selama keintiman berlangsung, maka sesi bercinta tak menjadi dingin. Sangat sedikit pria yang cukup terbuka untuk mengkritik performa wanita di ranjang. Dengan demikian, hal ini menjadi tugas wanita untuk mengeksplorasi seksualitas Anda. Carilah pengetahuan dan eksplorasi keterampilan agar menjadi pecinta yang hebat di ranjang.

 

- Banyak wanita tidak memiliki apa pun untuk memberikan keindahan dan perfoma seks terbaik di hadapan pasangannya. Dalam hal ini, pria pun akan berbohong tentang berapa banyak mereka menyukai pasangannya tersebut hanya demi mendapatkan kebutuhan seksual darinya. Namun ketika dijalani, mereka baru menyadari bahwa tak ada hal lain yang mereka inginkan dari pasangannya, selain bersemangat untuk menjauh darinya secepat mungkin.

 

 

 

(tty)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini