Desainer Lokal Sambut Positif Peluncuran MNC Fashion

Ainun Fika Muftiarini, Jurnalis · Selasa 27 November 2012 16:42 WIB
https: img.okezone.com content 2012 11 27 29 723955 hH0h6IzVQr.jpg Barli Asmara sambut MNC Fashion (Foto: Runi/Okezone)

DUNIA fesyen Tanah Air memang tengah mengalami perkembangan yang sangat berarti. Oleh karenanya, berbagai pengetahuan akan dunia mode pun kini menjadi hal yang banyak diburu oleh pecinta fesyen.
 

Berangkat akan hal itu, MNC sebagai media terbesar sangat tentunya sangat mengerti kebutuhan tersebut. Untuk itu menambah pengetahuan mengenai dunia mode, baik di luar maupun dalam negeri khususnya, maka MNC Fashion resmi diluncurkan bertepatan dengan pergelaran The Masterpiece 2012. Sebagai channel fesyen pertama di Tanah Air, tentunya hal ini pun sangat disambut positif semua kalangan terutama para desainer Indonesia.

 

"Sangat mendukung sekali dan bangga kalau Indonesia punya Fashion TV dan kita enggak sekadar show tapi juga di-record dan bisa lihat kapan tayangnya, juga jadi dokumentasi," tutur Marga Alam saat berbincang eksklusif dengan Okezone usai acara The Masterpiece di Ritz Carlton Pacific Place, Kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Senin, 26 November 2012.

 

Sementara itu, Billy Tjong yang juga turut memeriahkan pergelaran The Masterpiece menyatakan bahwa MNC Fashion akan membantu semua pelaku kreatif mendapat eksposur lebih luas.

 

"Suatu gebrakan yang luar biasa dari grup khususnya untuk desainer diberi wadah sehingga bisa berekpresi melalui media televisi, termasuk orang-orang yang berkecimpung di semuanya, mereka juga dapat bagian untuk terekspose lebih dalam," tuturnya.

 

Senada dengan Billy Tjong, desainer Barli Asmara pun tak mau kalah untuk memberikan dukungannya terhadap peluncuran channel fashion pertama di Indonesia tersebut. Barli yang juga tampil dengan rancangan The Fringe dalam The Masterpiece 2012 itu mengaku dengan adanya MNC Fashion tersebut, maka para desainer bisa lebih semangat dalam berkarya.

 

"Ini bisa memberi satu semangat lain yah karena eksistensi kami sebagai desainer dan hasilnya bisa terlihat oleh masyarakat secara luas," tutupnya.

(tty)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini