Promosi Parfum, Payudara Fergie ''Mengintip''

Ainun Fika Muftiarini, Jurnalis · Rabu 28 November 2012 16:52 WIB
https: img.okezone.com content 2012 11 28 29 724526 KBrYTHZxOr.jpg Fergie (Foto: Dailymail)

TAMPIL seksi memang bukan perkara sulit bagi Fergie. Pasalnya, personel Black Eyed Peas ini memang dikenal sebagai salah satu penyanyi yang kerap mengumbar lekukan tubuh.
 

Kali ini Fergie membalut tubuhnya yang seksi dengan sebuah mini dress kulit warna hitam dan superketat dipadukan dengan blazer warna putih yang kancingnya sengaja dibuka. Tak ayal, jika payudaranya pun “mengintip” dari balik busananya itu.  

 

Rambut pirangnya yang digerai dan seolah-olah terkibas juga semakin membuat aura seksinya tampak jelas. Konon, hal itu dilakoninya untuk sebuah iklan dari lini parfum pribadinya yang diberi nama Viva.

Sementara itu, parfum yang dirilisnya tersebut menjadi koleksi ketiga yang dikeluarkan oleh istri aktor Josh Duhamel itu. Di mana aroma yang ada merupakan perpaduan dari mint, bunga lavender, rempah-rempah dan berbagai bunga.

 

”Aroma Viva ini sangat segar dan menjadi parfum yang unik karena membawa dualisme seorang wanita. Parfumku ini mencerminkan wanita yang lebih kuat, menggoda, dan seakan bisa menunjukkan siapa dirinya,” katanya, seperti dilansir Dailymail.

(tty)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini