Berikan Variasi Busana Muslim, Puput Melati Bakal Buka Butik

Ainun Fika Muftiarini, Jurnalis · Sabtu 01 Desember 2012 09:27 WIB
https: img.okezone.com content 2012 11 30 29 725605 Og4VPms7c3.jpg Puput Melati (Foto: kapanlagi)

PEMINAT busana muslim di Indonesia kini memang sangat tinggi. Puput Melati pun memanfaatkan momen tersebut dengan membuka butik busana muslim.

Pilihan busana muslim saat ini memang sangat variatif. Ada banyak pilihan yang bisa memenuhi para muslimah dalam berbusana. Puput Melati pun melihat peluang tersebut. Selain bertujuan untuk memberikan warna lain dalam dunia fesyen muslim, dia juga memanfaatkan lahan tersebut untuk memenuhi kebutuhannya dalam berbusana.

"Insya Allah aku memang mau bikin label sendiri," tuturnya saat berbincang dengan Okezone saat peluncuran koleksi Jenahara, Kemang, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Menurut ibu dua anak ini, ketertarikan untuk membuka usaha dalam bidang fesyen ini bukan tanpa alasan. Sebab, profesinya di dunia hiburan tanah air-lah yang membawanya mau tak mau mengenal dunia mode.

"Kebeneran kan aku penyanyi, jadi enggak bisa jauh-jauh dengan namanya fesyen," imbuhnya.

Meski begitu, wanita ramah ini mengaku jika dirinya sebenarnya tidak bisa menggambar. Namun, berbekal cita rasa fesyen yang dimiliki, dirinya yakin bahwa bisnisnya itu bisa sukses kelak.

"Aku enggak bisa gambar dan memang lagi belajar, tapi paling enggak aku punya selera yang cukup baik," tutupnya. (ind)  

 

(tty)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini