Ikon Parfum, Scarlett Johansson Tampil Menggoda

K. Wahyu Utami, Jurnalis · Selasa 04 Desember 2012 15:37 WIB
https: img.okezone.com content 2012 12 04 29 727163 RYwHnPqYwQ.jpg Scarlett Johansson dalam parfun Dolce & Gabbana (Foto: Dailymail)

DIPERCAYA menjadi ikon parfum merek terkenal, Scarlett Johansson memamerkan tampilan baru. Sosok misterius dan menggoda diekspresikannya lewat parfum The One Desire, Dolce & Gabbana.

 

Untuk kedua kalinya, Scarlett Johansson kembali didapuk jadi model parfum terbaru Dolce & Gabbana. Kali ini, wanita 28 tahun ini mengusung merek terbaru parfum tersebut bernama The One Desire.

 

Pada pemotretan untuk kampanye koleksi parfum terbaru tersebut, Johansson berpose menggoda dengan riasan smokey-eyes dengan sentuhan warna gold. Riasan tersebut disesuaikan dengan citra yang dibawakannya untuk parfum terbaru Dolce & Gabbana yang ditujukan untuk kebutuhan harian hingga pesta malam.

 

Procter & Gamble's Global Prestige Division yang bertanggungjawab atas peluncuran parfum baru tersebut menuturkan bahwa mereka ingin menciptakan sensasi luxury yang dapat membuat wanita merasa diinginkan dan cantik luar dalam. Vice President Luigi Feola mendeskripsikan The One Desire sebagai a new blockbuster fragrance.

"Aroma ini untuk wanita yang ingin merasa unik, cantik, dan sensual. Dia memiliki ruang ketika masuk ke dalam tubuh Anda. Dan sosok Johansson tidak hanya enak dilihat, tapi juga dapat menarik perhatian semua orang, serta keseksian unik dan tidak vulgar," jelasnya.

Sejak, Dolce & Gabbana menobatkan Johansson sebagai ikon parfum mereka, rumah mode tersebut berhasil meraup keuntungan besar dari penjualan parfum itu.

Dengan kolaborasi desain dari Stefano Gabbana dan Domenico Dolce yang menciptakan The Desire One, keduanya menciptakan botol hitam dengan tutup tebal berwarna emas berbentuk ramping. Hal ini untuk menerjemahkan bahwa mereka merasa diinginkan dan cantik.

“Hitam dan emas ialah warna klasik untuk Dolce & Gabbana, dan hiasan warna hitam di atas tutup botol tersebut mencerminkan gaya permata tahun 30-an,” tambah duo desainer itu, seperti dilansir Dailymail. (ind)

 

(tty)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini