Kini, Lux Tidak Libatkan Brand Ambassador

Ainun Fika Muftiarini, Jurnalis · Kamis 06 Desember 2012 23:45 WIB
https: img.okezone.com content 2012 12 06 195 728587 IH4c02a6mI.jpg Kilau Bintang Lux (Foto: Fika/Okezone)

TAK seperti sebelumnya, produk sabun Lux kini sudah tidak menggunakan brand ambassador dari kalangan selebriti lagi. Tentunya masyarakat pun bertanya alasan hal ini bisa terjadi. 

Padahal seperti yang kita tahu, selama ini Lux memang selalu menghadirkan bintang-bintang cantik yang merepresentasikannya. Meski begitu ada alasan lain di balik itu semua.

"Global tidak ada, brand ambassador juga tidak ada, kita beralih dengan ide komunikasi, dulu the soap of the stars jadi sekarang stars of the soap," jelas Eva Arisuci Rudjito, Marketing Manager Skin Cleansing Category, Unilever saat berbincang dengan Okezone usai acara Kilau Lux di Kempinski Ballroom, Jakarta  Pusat, Kamis (06/12/2012).

"Kami berusaha mengembalikan produknya," imbuhnya.

Kendati begitu, wanita ramah ini tak menampik jika peran ambassador kini banyak diganti dengan beberapa kolaborasi menarik antara Lux dengan kalangan figur publik.

"Kalaupun kita punya bintang film mereka bukan brand ambasaador, tapi hasil kolkaborasi," tuturnya.

Namun demikian, Eva juga menuturkan tak penurunan respons dari masyarakat meski Lux kini tidak lagi menggunakan brand ambassador dari kalangan selebriti.

"Malah sepertinya yang namanya kebutuhan punya bintang itu mulai berkurang, bahwa kita tidak hanya menciptakan sabun untuk ibu, tapi harus up to date," terangnya.

"Karena secara global ada perubahan," tutupnya.

(tty)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini