Seks Nikmat, Ikuti Aturan Main Foreplay Ini

Dwi Indah Nurcahyani, Jurnalis · Rabu 12 Desember 2012 00:03 WIB
https: img.okezone.com content 2012 12 11 197 730734 9DEUQPT4gv.jpg Pasangan bercinta (Foto: Glamour)

KENIKMATAN seks bertumpu pada rangsangan awal yang ada dalam sesi foreplay. Untuk itu, memaksimalkan waktu pemanasan jadi cara efektif menciptakan kenikmatan seksual dengan pasangan.

Ada banyak cara memaksimalkan kinerja seksul bersama pasangan. Selain menjalin komunikasi hangat untuk mengetahui keinginan satu sama lain, cara lain yang bisa dilakukan ialah memanfaatkan foreplay dengan sebaik mungkin. Ikuti aturan main berikut agar seks menakjubkan Anda rasakan bersama pasangan. Berikut tipnya, seperti dilansir Netplaces.

-Jangan meremehkan pentingnya foreplay. Sesi ini merupakan bagian penting dari hubungan Anda dan cara terbaik untuk memperkuat hubungan intim dengan pasangan. Jadi, jangan hanya melihatnya sebagai sebuah tugas semata.

-Lakukan variasi dalam rutinitas foreplay Anda untuk menyingkirkan kejemuan.

-Jangan memandang foreplay sebagai pembuka semata saat ingin bercinta. Pasalnya, foreplay pun seringkali menjadi sesi yang bisa memuaskan diri sendiri.

-Jangan mengukur kenikmatan dari durasi. Ini bukanlah kasus dimana jika salah satu pasangan memberikan 10 menit foreplay favoritnya maka Anda pun perlu memberikan jumlah waktu yang sama. Ingat, foreplay perlu dilakukan dengan mengalir secara alami dan fleksibel sesuai dengan kebutuhan dan keinginan masing-masing pasangan.

(tty)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini