Sstt, Lokasi Ini Bantu Anda Raih Kenikmatan Seks

Restika Ayu Prasasty, Jurnalis · Rabu 12 Desember 2012 23:42 WIB
https: img.okezone.com content 2012 12 12 197 731388 fW7rlE3nhz.jpg Saatnya bercinta (Foto: Google)

JANGAN pernah berhenti berimprovisasi ketika pasangan sudah jenuh melakukan aksi bercinta yang membosankan. Cari lokasi-lokasi yang berbeda dari kebiasaan Anda dan pasangan selama ini.
 

Berikut ini saran terbaik buat Anda yang sudah tidak punya ide lagi, sebagaimana dilansir Womansday.

 

Ruang kerja di rumah

 

Anda bisa mencoba doggy style (Anda membungkuk dan memegang meja untuk menyokong tubuh). Karena dia akan berdiri dan tidak bersandar pada tangannya, dia secara manual bisa merangsang Anda. Atau Anda berdua bisa melakukannya di kursi putar.

 

Entryway

 

Bercinta di entryway bisa memberikan dorongan adrenalin karena bisa-bisa ada tamu tak terduga yang masuk. Cobalah posisi berdiri bersandar di depan pintu. Atau Anda juga bisa melakukannya di dalam closet mantel. Lakukan dengan cepat dan urgensi.

 

Tangga

 

Untuk keamanan, bercintalah di tangga yang paling atas sehingga Anda memiliki keseimbangan yang lebih baik. Buat pasangan Anda berbaring sehingga Anda bisa melakukan posisi reverse cowgirl.

 

Teras belakang

 

Berhubungan seks di teras, di mana ada risiko orang lain melihat atau mendengar Anda sedang bercinta akan menambah sensasi dan adrenalin. Lakukanlah di pagi hari atau saat matahari terbenam untuk mendapatkan suasana atau cahaya yang lebih romantis. Jika ada kursi di teras, gunakanlah. Anda juga bisa menutupi diri Anda dan pasangan dengan selimut yang nyaman untuk menjaga privasi dari tetangga yang usil.

(tty)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini