nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Sherina Munaf Cinta Mati pada Jam Tangan

K. Wahyu Utami, Jurnalis · Rabu 12 Desember 2012 17:06 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2012 12 12 29 731220 bqQU1lGgZ3.jpg Sherina Munaf (Foto: Wahyu Utam/Okezone)i

BANYAK orang yang mengoleksi jam tangan sebagai salah satu aksesori pelengkap tampilannya. Sherina, salah satunya.
 

Sebagai salah satu kolektor jam tangan, Sherina mengaku melihat jam tangan tidak sekadar penunjuk waktu, tapi juga aksesori penunjang penampilan. Layaknya orang yang gemar menggunakan pewarna kuku dengan beragam warna berbeda, maka begitu pula yang Sherina rasakan terhadap keberadaan jam tangan.

 

Saking cintanya terhadap jam tangan, gadis berusia 22 tahun ini mengaku mengoleksi puluhan jam tangan untuk menunjang tampilannya di hadapan publik.

 

"Koleksi jam tangan aku banyak banget, ada lebih dari puluhan. Itu karena aku suka banget sama jam tangan. Jam tangan itu sama kaya gelang yang bisa dipakai sehari-hari," ungkap gadis yang mulai terkenal lewat film Petualangan Sherina ini saat berbincang dengan Okezone di XXI Lounge, Plaza Senayan, Jakarta, Rabu (12/12/2012).

 

Baginya, memakai jam tangan itu sebuah keharusan karena dia berusaha selalu menghargai waktu yang berhubungan dengan pekerjaannya. Oleh sebab itu, jam tangan dengan model-model yang lucu menjadi pembangun mood saat dia sedang dilanda kejenuhan aktivitas.

 

"Saat bekerja aku bisa berada di tempat berbeda-beda dalam satu hari. Supaya senang, jam tangannya harus lucu," tutupnya. (ind)

(tty)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini