nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Sulitnya Jadi Model, Kelaparan sampai Makan Terbatas

K. Wahyu Utami, Jurnalis · Kamis 13 Desember 2012 15:30 WIB
https: img.okeinfo.net content 2012 12 13 195 731729 KZz13inarO.jpg Para model runaway (Foto: Dailymail)

MENJADI model tidaklah semudah yang dibayangkan. Terselip perjuangan keras di balik tubuh ramping yang tampak indah saat berlenggok di runway membawakan karya desainer ternama.

 

Saat melihat para model berlenggak-lenggok di atas panggung fesyen, atau bahkan tampil di depan televisi, pasti banyak diantara Anda yang ingin mempunyai bentuk tubuh seperti mereka. Diet ketat Anda lakukan untuk mendapatkan bentuk badan impian seperti mereka.

 

Menurut salah seorang mantan model, yang ingin dirahasiakan namanya, dirinya telah terjun ke dunia modeling hampir lebih dari 10 tahun, dan ia mengungkapkan bagaimana dirinya harus bertahan dengan bentuk tubuh yang “ideal”. Menurut ulasan yang dilansir Dailymail, model ini menceritakan rahasia yang selama ini dijalankannya untuk mendapatkan bentuk tubuh yang ideal.

 

Model tidak makan

Gangguan makan dan tekanan untuk diet bukanlah satu-satunya masalah. Kate Moss baru saja mengungkapkan bahwa dirinya tidak makan saat menghadapi pertunjukkan besar.

”Wajah-wajah baru di dunia model, bekerja berjam-jam, ke berbagai kota dan negara yang jauh dari rumah, tidak ada waktu senggang, tidak ada uang dan tempat yang masih buka untuk membeli makanan sangat menyulitkan terutama saat pertunjukkan segera berlangsung. Bahkan, tidak ada yang peduli pada Anda meski Anda kelaparan,” ungkapnya.

Yang model makan

Hampir setiap model yang ia temui dalam keadaan setengah kelaparan, hingga dirinya melihat mereka seperti bisa menghabiskan makanan untuk 10 orang sekaligus dalam sekejap. Dan itu menjadi kudapan bagi mereka, saat malam datang dan kelaparan menyiksa diri mereka.

Model memiliki kebiasaan makan yang aneh

Banyak model yang menggunakan Tabasco untuk menemaki makanan mereka. Entah ditambahkan pada salad atau bahkan pada keriping kentang yang mereka makan.

 

Dengan sederet perjuangan tersebut, itu sebabnya, tak selamanya jadi model dapat memberikan mimpi indah seperti yang Anda bayangkan. Banyak perjuangan dan kelakuan aneh di dalamnya. (ind)

(tty)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini