nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Berbusana Trendi, Sherina Munaf Pilih Rumus Padu Padan

K. Wahyu Utami, Jurnalis · Minggu 16 Desember 2012 06:21 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2012 12 14 29 732223 FK6rMs5LwF.jpg Sherina (Foto: finroll.com)

TREN fesyen dapat diadaptasi untuk siapa saja, tak menutup kemungkinan bagi mereka yang berprofesi sebagai seorang entertainer sekali pun. Sherina Munaf misalnya yang senantiasa mengikuti tren dalam busana panggungnya.

Pekerjaannya sebagai seorang penyanyi dan bintang film membuat penampilannya jadi sorotan. Untuk itu, tampil menarik dan trendi menjadi pakem yang senantiasa dijunjungnya.

Meski sadar jadi figur publik yang kerap menginspirasi orang, Sherina pun memilih tak asal berbusana. Diakuinya, ada patokan khusus ketika ia hendak berbusana termasuk ketika mengadaptasi tren busana yang sedang 'in'.

”Itu relatif ya, apa yang orang suka, aku berusaha mix and match sesuai mood aku,” ujarnya saat berbincang dengan Okezone disebuah acara yang berlangsung di XXI Lounge, Plaza Senayan, Jakarta, belum lama ini.

Meski begitu, mantan kekasih Raditya Dhika ini mengaku setiap penampilannya terkadang ia padukan dengan koleksi jam tangan yang ia miliki. Biasanya, momen yang ia datangi saat itu, harus ia serasikan dengan jam tangan yang akan dikenakannya.

“Disesuaikan kadang-kadang, misal hari itu ada event resmi, dinner sama teman, malam pergi, kadang aku tuker, jam dulu dipilih baru bajunya, bukan aku pilih bajunya dulu baru pilih aksesorinya,” tutupnya. (ind)

(tty)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini