Posisi Octopus, Bikin Pasangan 'Liar' Saat Bercinta

Dwi Indah Nurcahyani, Jurnalis · Minggu 16 Desember 2012 23:05 WIB
https: img.okezone.com content 2012 12 16 197 732874 cXqNmbzmDf.jpg Pasangan bercinta (Foto: wonderwoman.intoday.in)

POSISI seksualĀ  memegang peranan penting dalam menciptakan keajaiban di tempat tidur. Karenanya, memilih posisi terbaik yang bisa menciptakan kenikmatan bersama pasangan jadi hal yang patut diprioritaskan.

Misionaris menjadi posisi klasik yang banyak difavoritkan pasangan. Namun jika Anda jemu dengan posisi tersebut, kenapa tidak mencoba posisi lain yang menjanjikan kenikmatan lebih. Intip ulasannya berikut ini, seperti dilansir Wonderwoman.intoday.

Standing tiger/Crounching dragon

Wanita dapat mengambil posisi merangkak dengan lutut di tepi tempat tidur sementara pria berdiri di belakang wanita dengan kaki melebar di kedua sisi Anda dan tangannya di pinggul Anda. Jaga lutut bersama-sama untuk mempersempit saluran Miss V sehingga kenikmatan seksual semakin terasa. Biarkan dia menggunakan pinggul Anda untuk membantunya melakukan penetrasi maju mundur.

The octopus

Duduklah berhadapan satu sama lain dan biarkan kakinya melebar saat Anda mengangkang menghadap ke arahnya. Kemudian, angkat kaki Anda dan letakkan di atas bahunya sambil bersandar dan tahanlah keseimbangan dengan telapak tangan. Dengan mengangkat kaki maka panggul akan menempatkan Anda pada posisi yang sempurna untuk stimulasi G-spot.

(tty)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini