Dua Posisi Seksual Jamin Kenikmatan

Dwi Indah Nurcahyani, Jurnalis · Senin 17 Desember 2012 00:03 WIB
https: img.okezone.com content 2012 12 16 197 732878 yEjMuhsYfe.jpg Pasangan bercinta (Foto: dryastoast.com)

KEJEMUAN ranjang yang kerap menerpa pasangan suami istri membuat penyegaran ranjang perlu dilakukan. Selain memenuhi keinginan seksual satu sama lain, mencoba posisi baru sebagai variasi jadi solusi ampuh untuk dicoba.

Rutinitas seks sering membuat kejenuhan tersendiri  bagi pasangan. Seks meredup hingga ancaman seksual lain yang mengganggu kehidupan intim pun menjadi ancaman. Sebelum hal tersebut menghampiri, lakukan antisipasi dengan menerapkan posisi seksual menantang berikut ini, seperti dilansir Wonderwoman.intoday.

Amazing butterfly

Posisi ini bisa menciptakan kenikmatan jumbo bagi pasangan jika dilakukan dengan benar. Kuncinya, Anda perlu mencari bantalan untuk berbaring telentang yang kuat sementara pasangan berdiri di hadapan Anda dan letakkan panggul satu kaki lebih rendah darinya. Setelah itu, letakkan kaki di atas bahunya dan miringkan panggul ke atas sehingga punggung membentuk garis lurus dan dua selangkangan bertemu. Pria bisa berpegang pada pinggul Anda atau tepi bokong saat  melakukan penetrasi.

The python

Biarkan pasangan telentang dengan kaki dan lengannya dalam posisi lurus. Anda dapat mengangkanginya dengan posisi lebih rendah. Ketika dia sudah menguasai Anda, perlahan-lahan berbaringlah sehingga Anda berbaring lurus di atas tubuhnya dan kaki Anda sejajar dengannya. Berpeganglah pada lengannya untuk menjaga keseimbangan. Bonusnya, Anda dapat memaksimalkan hot spot pria sebagai stimulasi ekstra untuknya.

 

(tty)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini