Eksplorasi Payudara, Ikuti Aturan Main Ini

Dwi Indah Nurcahyani, Jurnalis · Selasa 18 Desember 2012 00:03 WIB
https: img.okezone.com content 2012 12 17 197 733444 KWD5saewIq.jpg Intim di ranjang (Foto: Glamour)

VARIASI bercinta bisa dilakukan dengan berbagai cara. Salah satu cara yang bisa dilakukan dan membuat wanita bahagia ialah mengeksplorasi payudaranya.

Payudara menjadi salah satu bagian intim yang difavoritkan pria dari wanita. Dalam soal bercinta, area ini pun kerap dieksplorasi untuk merangsang wanita sekaligus memuaskan hasrat pria. Meski demikian, Anda perlu mengikuti aturan main yang diberlakukan agar eksplorasi berjalan maksimal. Berikut ini beberapa panduannya, seperti dilansir Zimbio.

-Bagaimana Anda menyentuh payudaranya tergantung pada berbagai faktor di mana dapat memberikan kenikmatan. Anda akan merasakan respons positif ketika menyentuhnya dengan benar. Karenanya, modifikasi strategi Anda saat memainkan daeran sensitif tersebut.

-Beberapa wanita suka memamerkan apa yang mereka miliki, namun tak sedikit pula yang menyembunyikan asetnya tersebut. Anda perlu bermain cantik ketika melakukan rangsangan tersebut sehingga tidak membuat kepercayaan dirinya memudar.

-Beberapa wanita merasa nyeri puting ketika jelang haid. Karenanya, Anda perlu mengetahui hal ini sehingga bisa melakukan antisipasi tepat yang tidak menambah sakit yang dirasakannya.

-Beberapa wanita memiliki payudara yang sensitif dan ada pula yang tidak. Pria perlu peka terhadap hal ini.

(tty)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini