Tina Toon Kecilkan Lengan dengan Renang

Galih Setiono, Jurnalis · Kamis 20 Desember 2012 11:35 WIB
https: img.okezone.com content 2012 12 20 486 734808 pbBxGBZNYQ.jpg Tina Toon (Foto: Egie/Okezone)

MEMILIKI lengan besar adalah mimpi buruk bagi kaum hawa. Lengan yang besar mengganggu penampilan wanita saat memakai pakaian terbuka. Tak sedikit wanita menutupi bagian tersebut dengan pakaian tertutup demi terlihat proposional.
 

 Lengan tidak kencang dimiliki mantan penyanyi cilik Tina Toon. Pasalnya, lengan adalah bagian tersulit untuk dikecilkan. Meskipun tubuh perempuan 19 tahun ini sudah mengalami perubahan, lengannya tetap besar.

 

“Bagian tubuh lain ramping, tapi lengan tetap besar,” katanya saat berbincang dengan Okezone lewat pesan BlackBerry Messenger, Kamis (20/12/2012).

 

Untuk menyiasati lemak berlebih di lengan, Tina berenang empat kali dalam sepekan. Dirinya mengaku terdapat perubahan yang cukup signifikan dari kerja kerasnya tersebut. “Berkurang ukurannya dan jadi kencang juga,” tambahnya.

 

Selain mengecilkan dan membuat kencang, berenang juga salah satu cara olahraga yang tepat untuk membuat badan lebih proposional. “Rutin olahraga itu selain memperindah badan juga menyehatakan,” tutupnya.

(tty)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini