Jurus Atasi Kejadian Memalukan Saat Bercinta

K. Wahyu Utami, Jurnalis · Kamis 27 Desember 2012 22:49 WIB
https: img.okezone.com content 2012 12 27 197 737988 qXK3kMH56h.jpg Pasangan bertengkar (Foto: Google)

SAAT berhubungan seks, Anda dan pasangan mungkin menemui kejadian kecil yang memalukan. Kalau sudah begitu, apa yang harus Anda lakukan agar tidak berulang kembali?
 

Setiap pasangan tentu pernah merasa canggung atau tidak nyaman saat berhubungan seksual. Berdasarkan laporan Fox News yang dirilis Times of India, berikut cara mengatasi kejadian saat Anda mengalami kecanggungan atau kejadian konyol memalukan saat berhubungan seks dengan pasangan.

Pergi ke toilet

Untuk kebanyakan orang, tidak ada waktu yang buruk untuk menahan rasa malu meski sedang berhubungan seks. Tapi tidak dipungkiri, meski bersama pasangan yang sudah Anda kenal lebih dalam, kejadian lucu memalukan tetap dapat merusak mood saat bercinta. Nah, biasanya jika mereka melakukan kejadian konyol tersebut, salah satu di antaranya segera pergi ke toilet seakan sedang menahan buang air kecil. Dan cara seperti itu dapat juga Anda lakukan.

 

Ciptakan bunyi gerakan tubuh

 

Tubuh yang berkeringat dapat menimbulkan bunyi suara yang melawan saat tubuh bergesekan satu sama lain. Jika Anda mengalaminya, maka berusahalah membuat bunyian seperti orang sedang menyobek kertas. Ya, terdengar tidak masuk akal, namun hal itu pernah berhasil dilakukan, kenapa Anda tidak mencobanya?

 

Latihan sebelum melaksanakannya

Sama seperti aktivitas seksual lainnya, jika Anda banyak berlatih, maka akan mendapatkan aktivitas seksual yang sempurna. Hal ini juga berlaku pada ucapan erotis. Jika ingin mengatakan perkataan yang “nakal”, maka lakukan latihan terlebih dahulu daripada menimbulkan gelak tawa pasangan karena Anda terlihat lucu mengucapkannya.

 

Permainan ciuman

 

Jika merasa bau mulut pasangan kurang segar saat bercumbu dengan Anda, tidak ada salahnya mengatakan padanya sebuah ide dengan mengunyah permen karet saat berciuman. Hal ini justru menambah gairah seks lebih mendebarkan.

(tty)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini