nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Siasati Tinggi Badan, Chevrina Pilih Semi Boots

Gita Ramadian, Jurnalis · Minggu 30 Desember 2012 06:10 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2012 12 28 29 738339 fOqMX8q9xj.jpg Chevrina Tangga (Foto: Kapanlagi)

PILIHAN sepatu yang nyaman menjadi prioritas utama Chevrina dalam menunjang kegiatannya sehari-hari. Oleh karena itu, dirinya menghindari sepatu stilletto.

Saat ini, sepatu tak hanya sekadar menjadi alas kaki semata. Lebih dari itu, sepatu telah menjadi item fashion yang dianggap penting.

Hal ini rupanya juga disadari oleh Chevrina, personel grup musik Tangga. Menyadari postur tubuhnya yang mungil, alumni Interstudi ini punya sepatu favoritnya.

"Untuk manggung, gue pilih semi boots, tapi bukan yang stiletto dan runcing," katanya saat berbincang dengan Okezone usai mengisi acara Dahsyat di Studio 6 RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta belum lama ini.

Alasannya untuk menghindari stiletto, antara lain karena Chevrina menyadari bentuk kakinya yang kurang ideal. "Karena kaki gue agak gendut dan pendek, mendingan pake boots karena meng-cover sampe betis," imbuhnya.

Selain itu, kenyamanan juga menjadi prioritasnya dalam memilih sepatu. "Karena kalau untuk manggung kita nggak tahu harus berapa lama nunggunya, jadi sepatu harus nyaman," tutupnya. (ind)

(tty)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini