nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Brand Image Ariel Pengaruhi Nasib Bisnis Sepatunya

Gita Ramadian, Jurnalis · Senin 31 Desember 2012 15:21 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2012 12 31 29 739494 YtuDLzVUk6.jpg Ariel Noah (Foto: Katon/Okezone)

MENGELOLA sebuah bisnis fashion menjadi tantangan tersendiri yang mesti dilakoni oleh Nazril Irham atau Ariel “Noah” sejak merilis brand sepatu bernama ARL by Hardware.

 

Siapa tak kenal Ariel? Namanya melambung sejak menapaki karier sebagai frontman dalam band Peterpan. Meski perjalanan karier dan kehidupan pribadinya tak selalu mulus, nyatanya Ariel tetap memiliki tempat di hati penggemarnya.

 

Akhir 2012 dirasa Ariel sebagai waktu yang tepat untuk melebarkan sayapnya dalam dunia bisnis. Pelantun lagu Cobalah Mengerti ini merambah usaha di bidang fashion dengan merilis lini sepatu bernama ARL by Hardware.

 

“Bagus atau tidaknya nanti usaha Ariel sangat bergantung pada brand image-nya,” tutur Sonny Muchlison, pakar mode dan pengamat gaya hidup saat berbincang dengan Okezone lewat sambungan telefon, Senin (31/12/2012).

 

Menurut Sonny, popularitas Ariel menjadi poin penting dari bisnis ini. “Kita nantinya akan melihat seberapa besar pesona dan Ariel dapat membawa kesuksesan dari sepatunya,” imbuhnya.

 

Terkait dengan brand image, nama Ariel sesungguhnya sempat tercoreng dalam kasus yang membuatnya mendekam dalam jeruji besi. “Orang Indonesia kan tipenya pemaaf, jadi Ariel masih punya tempat di hati penggemarnya,” tutupnya.

(tty)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini