nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ingin Sukses, Ariel Bisa Tiru Daniel Mananta

Gita Ramadian, Jurnalis · Senin 31 Desember 2012 16:02 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2012 12 31 29 739532 a2Sg71mYwI.jpg Daniel Mananta (Foto: Runi/Okezone)

NAZRIL Irham menjadi salah satu dari sekian banyak selebriti yang menjajal peruntungan dalam dunia bisnis. Jika ingin sukses, Ariel bisa saja mencontoh Daniel Mananta.

 

Merasa tak ada yang abadi dalam dunia keartisan, selebriti berbondong-bondong menjajal peruntungan dalam dunia bisnis. Namun sayangnya, merintis usaha bisnis jalannya pun tak selalu mulus. Potret selebriti dalam dunia bisnis seringkali hanya booming untuk sesaat, kemudian tenggelam begitu saja.

 

Seakan tak mau kalah, Nazril Irham atau kerap disapa Ariel, juga membuka bisnis baru. Mantan suami Sarah Amalia ini merilis lini sepatunya bernama ARL by Hardware.

 

Meski mengusung nama besar Ariel di jagad hiburan, namun Sonny Muchlison, pengamat mode dan gaya hidup yakin modal tersebut saja tak cukup untuk memuluskan langkah Ariel dalam usaha sepatunya.

 

Branding dan positioning-nya harus jelas, kalangan yang dituju seperti apa,” ungkapnya saat berbincang dengan Okezone melalui sambungan telefon pada Senin (31/12/2012).

 

Sonny menambahkan, Ariel semestinya bisa mencontoh kesuksesan Daniel Mananta dalam membangun clothing line-nya yang bernama Damn I Love Indonesia.

 

“Kalau Daniel dari namanya saja sudah menjual banget, karakter desainnya juga sangat mewakili anak muda yang cinta sekali sama Indonesia,” imbuhnya. Selain itu, produk besutan presenter Indonesian Idol ini juga kerap dipakai grup-grup musik luar negeri saat berkunjung ke Tanah Air.

 

Positioning-nya tepat, dia juga punya store di tempat yang biasa dikunjungi anak muda. Produknya punya prestige tersendiri,” tutupnya.

(tty)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini