nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Sukses Bisnis, Sepatu Ariel Harus Punya Ciri Khas

Gita Ramadian, Jurnalis · Senin 31 Desember 2012 17:12 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2012 12 31 29 739539 jaRwNyavN9.jpg Ariel Noah (Foto: Runi/Okezone)

LABEL sepatu ARL by Hardware besutan Nazril Irham atau Ariel memang baru memasuki pasaran. Namun sayangnya, hal ini kurang didukung oleh konsep yang kuat.

 

Fenomena berbisnis di kalangan selebritis memang bukanlah sebuah hal yang baru. Modal yang besar ditunjang dengan nama besar sang artis memang menjadi keunggulan dalam hal ini. Rupanya, fenomena ini juga dialami oleh Nazril Irham atau akrab disapa Ariel. Di penghunjung 2012 ini, dirinya membuka gerai sepatu di Kota Kembang, Bandung.

 

“Kalau mau sukses yah mesti ada pembedanya dari sepatu-sepatu lain, ciri khas yang menunjukkan karakter Ariel,” tutur pengamat fashion dan gaya hidup Sonny Muchlison saat berbincang dengan Okezone melalui sambungan telefon, Senin (31/12/2012).

 

Dari sejumlah tayangan di layar kaca, Sonny tidak melihat ada sesuatu yang spesial dari desain sepatunya tersebut. “Kita enggak tahu apa bedanya dia sama merek-merek lain. Cirinya juga hanya ada lambang seperti huruf A saja,” jelasnya.

 

Pria yang berprofesi sebagai dosen di Institut Kesenian Jakarta (IKJ) ini juga tak melihat ada yang spesial dari konsep yang diusung oleh Ariel. “Dari peluncurannya biasa saja, konsepnya kurang kuat. Sepertinya Ariel hanya sekadar joint venture dengan produsennya,” tutup Sonny.

(tty)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini