Prima di Ranjang, Hindari Makanan Berikut Sebelum Bercinta

Gita Ramadian, Jurnalis · Kamis 03 Januari 2013 00:01 WIB
https: img.okezone.com content 2013 01 02 197 740462 8ISD442lGZ.jpg Pasangan bercinta (Foot: calmhealthysexy.com)

MAKANAN memberikan efek tertentu bagi stamina di ranjang. Karenanya, selektif memilih makanan sebelum bercinta patut dipertimbangkan. Hal ini penting dilakukan agar vitalitas di tempat tidur terjaga.

Lain kali jika Anda ingin bercinta dengan pasangan, jauhi makanan dan minuman anti-aphrodisiac ini. Kenapa? Karena mereka dapat membuat Anda kembung, penuh gas, mengantuk, dan bahkan membuat Anda jadi tidak bergairah. Maka dari itu, sebelum bercinta hindarilah makanan dan minuman berikut, seperti dilansir Cosmopolitan.

Kacang-kacangan

Jangan memakan kacang-kacangan sebelum Anda bercinta. Gas dalam kacang dapat menyebabkan Anda menjadi super-kembung. Selain itu menurut sebuah penelitian yang diterbitkan dalam Journal Nutrisiton, kacang mengandung gula yang tak dapat dicerna oleh tubuh.

Pemanis buatan

Pemanis buatan walaupun tanpa kalori dapat berisi zat yang sulit dicerna seperti sorbitol, yang dapat menyebabkan kembung besar.

Brokoli

Makanan yang juga dapat membuat Anda kembung adalah sayuran seperti brokoli, kembang kol, dan kubis Brussel. Tiga sayuran tersebut mengandung gula yang mirip dengan yang ada di kacang-kacangan, atau gulang yang tak dapat dicerna. Untuk mencerna sayuran tersebut, tubuh Anda perlu menggunakan bakteri pelepas metana. Dan jika ada satu hal yang Anda tidak ingin lepaskan tepat sebelum atau selama hubungan seks, yaitu gas metana.

Daging merah

Makan sepotong daging merah berlemak menyebabkan tubuh Anda bekerja keras untuk mencernanya. Akibatnya, Anda jadi super mengantuk. (ind)

(tty)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini