Gara-Gara Ini, Seks pun Melempem

Restika Ayu Prasasty, Jurnalis · Kamis 03 Januari 2013 05:07 WIB
https: img.okezone.com content 2013 01 02 197 740466 4eWrxUKiC7.jpg Bercinta (Foto: plussizebridetobe.com)

AKTIVITAS di ranjang tak hanya membutuhkan makanan penunjang yang bisa meningkatkan libido seketika, tapi juga menghindari makanan yang bisa menghancurkan mood bercinta. Apa sajakah itu?

Adakalanya, makanan bisa membangkitkan gairah bercinta dengan mudah. Namun tak jarang, beberapa makanan malah meredupkan libido yang sudah sempurna terbangun. Agar Anda tak mengalaminya, hindari makanan berikut supaya seks prima. Cosmopolitan melansirnya untuk Anda.

Licorice hitam

Jika terlalu banyak dikonsumsi, permen ini dapat mengubah hormon dan menurunkan gairah seks pada perempuan dan laki-laki, menurut sebuah penelitian yang diterbitkan dalam New England Journal of Medicine.

Keju

Sekira 75% orang di seluruh dunia alergi laktosa. Akibatnya setelah mengonsumsi produk-produk susu seperti keju, perut mereka jadi kembung dan selalu mengeluarkan gas.

Alkohol

Menyisip sedikit koktail untuk membuat tubuh menjadi hangat memang baik, namun tidak bila Anda minum bergelas-gelas alkohol sampai mabuk. Jika Anda terlalu banyak meminum alkohol, zat depresan di dalamnya dapat membuat Anda mengantuk.

Permen karet

Mengunyah permen karet mungkin bisa membuat nafas Anda menjadi segar. Namun udara yang masuk alias tertelan ketika mengunyah permen karet bisa membuat tubuh Anda dipenuhi gas. Hal itu bisa membunuh mood bercinta Anda dan pasangan, tidak peduli seberapa segarnaya aroma mulut Anda. (ind)

(tty)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini