Bagian Fisik Terindah Puteri Pariwisata 2012

K. Wahyu Utami, Jurnalis · Minggu 06 Januari 2013 00:04 WIB
https: img.okezone.com content 2013 01 04 195 741365 R2UZaZvb7O.jpg Reinita Arlin (Foto: Feri/Okezone)

BAGIAN  tubuh yang dimiliki setiap orang memiliki kelebihan tersendiri untuk dibanggakan. Hal itu pun dirasakan Reinita Arlin Puspita, Puteri Pariwisata 2012, yang mencintai bagian bibir dan matanya. Apa alasannya?

Setiap wanita memiliki bagian tersendiri yang dibanggakannya. Biasanya, bentuknya yang indah atau banyak difavoritkan orang membuat pemiliknya jadi percaya diri.

Reinita Arlin Puspita misalnya, anak kedua dari empat bersaudara ini dikenal sangat ramah dan murah senyum. Kepada siapa pun yang ia temui,  senyuman manis selalu dilayangkan pada mereka. Dengan keramahan tersebut, orang-orang yang melihatnya pun begitu membanggakan keindahan senyum Arlin, biasa wanita ini disapa. Alhasil, senyum itu pun menjadi andalan fisik yang dibanggakannya.

“Iya, banyak orang yang bilang kalau melihat saya tuh selalu saja terlihat bahagia, dan senyum tidak pernah lepas dari wajah saya,” ungkap gadis kelahiran Surabaya, 14 Maret 1991 ini secara eksklusif saat bertandang ke redaksi Okezone di gedung Highend, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, baru-baru ini.

Selain senyuman yang selalu terpancar pada wajahnya, ia juga mengungkapkan bahwa dirinya sangat menyukai bentuk mata yang ia miliki. Pasalnya, mata bulat besarnya tersebut dirasa cantik dan seksi memancarkan kepribadian dirinya.

“Selain bibir karena senyuman, aku juga suka sama bagian mataku,” tutup wanita yang masih berprofesi sebagai dokter muda ini mengakhiri perbincangan. (ind)

(tty)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini