nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

The Virgin Suka yang Blakblakan

K. Wahyu Utami, Jurnalis · Senin 07 Januari 2013 14:10 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2013 01 07 29 742399 lWLto56wYa.jpg The Virgin (Foto: Utami/Okezone)

BEKERJA sama dalam satu profesi dibutuhkan kekompakan dan pemahaman diri satu sama lain. Itulah yang dilakukan The Virgin selama empat tahun menjalani karier di  industri musik.

Melakoni profesi bersama hampir sepanjang hari mungkin akan membuahkan kebosanan. Tak jarang, perselisihan pun menerpa. Beruntung, Dara dan Mita, duo The Virgin tak merasakan hal tersebut. Meski sesekali perbedaan perbedaan pendapat dan visi kerap dialami mereka, namun keduanya memiliki cara sendiri dalam mengatasi permasalahan tersebut.

"Kekompakan dalam bekerja selama ini bisa dibangun oleh kita. Karena setiap ada masalah dari awal kita selalu membicarakannya secara langsung," ujar Dara saat berbincang dengan Okezone usai mengisi acara Dahsyat di Studio 6 RCTI, Jakarta, Senin (7/13/2013).

Diakuinya, membicarakan permasalahan yang terjadi menjadi kunci utama bagi mereka sukses dalam karier yang dibangun hingga sekarang. Karenanya, komunikasi penting dijalin setiap harinya guna untuk lebih memahami karakter masing-masing dan mengetahui perasaan yang dialami saat itu.Keduanya pun mengaku suka berbicara blak-blakan.

"Langsung ngomong, gak ngedumel di belakang, makanya dari awal kalau ada masalah pasti selalu diomongin," tutupnya. (ind)

(tty)

Berita Terkait

The Virgin

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini