nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Berbusana, The Virgin Tipe Setia

K. Wahyu Utami, Jurnalis · Senin 07 Januari 2013 20:20 WIB
https: img.okeinfo.net content 2013 01 07 29 742483 Y3Le0cy290.jpg The Virgin (Foto: Utami/Okezone)

HARAJUKU sudah melekat pada penampilan The Virgin selama ini. Karenanya, meski hendak merilis album baru perubahan gaya busana pun tak akan mereka lakukan.

Mengusung gaya berbusana ala Jepang memang sudah menjadi karakter penampilan The Virgin dalam setiap kesempatan. Dan gaya itu pun dengan setia dipertahankan hingga saat ini, termasuk dalam proses album baru yang tinggal menunggu waktu untuk di launching.

"Untuk penampilannya emang gak pernah beda-beda sih, kostumnya tetap harujuku gak pernah ditinggalkan, tapi nanti akan ada sesuatu yang berbeda di album terbaru," ujar Mita saat berbincang dengan Okezone usai mengisi acara Dahsyat Stuido 6 RCTI, Jakarta, Senin (7/1/2013).

Soal kebosanan penggemar yang banyak dikhawatirkan, Mita mengaku bahwa hal itu tidak menjadi ketakutan dirinya dan juga Dara. Dituturkannya, sejak awal kemunculannya, tema Harajuku sudah melekat pada karakter konsep berbusana The Virgin. Itu sebabnya, penggemar tetap merasa nyaman dengan gaya tersebut.

"Untungnya Virginity (sebutan penggemarnya) selama ini gak pernah bosen sama gaya penampilan kita," tutupnya mengakhiri perbincangan. (ind)

(tty)

Berita Terkait

The Virgin

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini