BCL & Ashraf Buka Restoran TGIF

Dewi Yanti, Jurnalis · Selasa 15 Januari 2013 11:42 WIB
https: img.okezone.com content 2013 01 15 299 746386 Ymlj1jku4i.jpg T.G.I. Friday's Restaurant (Foto:Dewi/Okezone)

TAK perlu menunggu Jumat untuk segera menikmati suasana akhir pekan yang santai. Di Restoran TGIF, pengunjung akan merasakannya, sesuai motto “In here it’s always Friday”.

"Biasanya kita kan bekerja keras selama seminggu, pas hari Jumat kita sudah merasa liburan nih, weekend. Di sini, every day is Friday. Jadi, kalau kita masuk ke sini, kita santai, have fun, seru, seperti weekend gitu," kata Ashraf Sinclair, salah seorang pemilik TGIF, kepada Okezone, di Lippo Mall Kemang, Jakarta, baru-baru ini.

TGIF merupakan singkatan Thanks Godness It’s Friday's, restoran waralaba asal Amerika bernuansa American Bistro yang klasik-modern. Salah satu cabangnya di Indonesia berada di Lippo Mall Kemang, Jakarta Selatan, yang baru saja dibuka.

Dengan konsep restoran keluarga, restoran milik pasangan selebriti Ashraf Sinclair-Bunga Citra Lestari dan dua rekannya ini menjanjikan sebuah pengalaman makan yang sangat menyenangkan.

 "Temanya come to the food and have to the fun. Jadi, suasana dan pelayanannya bikin senang dan menyenangkan. So, orang datang kemari tidak hanya karena makanannya enak, tapi tidak mau pulang karena suasananya seru," lanjut Ashraf.

Begitu masuk, Anda akan dilayani oleh beberapa karyawan berseragam motif garis-garis merah dan putih, yang merupakan ciri TGIF. Anda akan dapat memilih beberapa spot duduk yang sangat menyenangkan karena restoran TGIF menggabungkan beberapa tema dalam satu ruangan. Di antara temanya, yaitu olahraga, selancar, motor gede, film, dan pub, dimana bartender melakukan atraksi lempar botol saat meracik minuman.

Yang menarik, pada saat pengunjung berulang tahun, akan ada perayaan istimewa dari TGIF. Karyawan akan menyanyikan lagu selamat ulang tahun, bersorak ceria sambil memberikan satu menu dessert istimewa, yaitu Mocaha Mud Pie dengan lilin-lilin kecil di atasnya.

Menu yang ditawarkan di sini berupa Western dengan pilihan, seperti Sandwich, Pasta, Bold & Juicy Burger, dan Salads. Menu andalan berupa Jack Daniel's Steak, Caesar Salad, Chicken & Shrimp Diablo, dan Mushroom Onion Swiss Burger.

Sementara, menu minumannya ada Flings, Smoothies, dan beragam pilihan beer, wine, liquors, cocktails, dan soft drinks. Kisaran harga makanan mulai Rp50 ribu hingga Rp250 ribu. Restoran TGIF cukup luas dengan ruangan indoor dan outdoor yang dapat menampung sekira 220 pengunjung. Setiap harinya, restoran buka mulai pukul 11.00 hingga 23.00 WIB.

(ftr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini