Posisi Seks Terbaik Saat Menstruasi

Ainun Fika Muftiarini, Jurnalis · Kamis 24 Januari 2013 22:13 WIB
https: img.okezone.com content 2013 01 24 197 751321 k4HnOItkkX.jpg Saatnya bercinta (Foto: Google)

BERHUBUNGAN seks saat menstruasi memang seringkali membawa kekhawatiran lain. Apalagi tak sedikit dari pasangan yang merasa itu sebagai hal yang menjijikkan.
 

Seks saat menstruasi sebenarnya bisa dilakukan asalkan Anda mengetahui posisi yang tepat. Semua posisi seks memang tidak ideal dilakukan dalam kondisi tersebut. Berikut tip menarik yang bisa jadi referensi, seperti dilansir Indiansutras.

 

Missionary

 

Posisi seks ini sangat sederhana dan ideal dilakukan saat Anda menstruasi. Bahkan, posisi ini juga dipercaya bisa mengurangi rasa sakit atau kram yang dialami. Meski begitu, Anda tetap harus melihat situasinya.

 

Standing

 

Berhubungan seks saat menstruasi tentu akan menjadi hal yang aneh dan menjijikkan bagi wanita. Meski begitu. Anda bisa mengatasinya dengan posisi seks berdiri di bawah shower. Posisi tersebut juga bisa memudahkan akses ke G-spot dan membuat wanita bisa nyaman menikmatinya.

 

Legs apart

 

Posisi ini hampir sama dengan missionary. Namun, hal tersebut dipercaya bisa memberi space atau ruang yang lebih mudah untuk menjangkau klitoris. Kendati begitu, pastikan Anda hanya mencapai orgasme satu kali saja. Sebab, terlalu banyak orgasme selama menstruasi akan berdampak pada sistem reproduksi dan kram.

 

Spoon

 

Ini merupakan posisi seks yang efektif dan sederhana selama masa menstruasi. Sebab, penetrasi yang dilakukan bisa memudahkan pria untuk memuaskan pasangannya. Tak hanya itu, rasa sakit yang dialami juga bisa berkurang apabila dilakukan dengan perlahan. Saat gairah bercinta muncul tapi kram akibat menstruasi masih dirasakan, spooning merupakan posisi yang ideal bagi Anda.

 

 

(tty)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini