Dijamin Pria Idaman Terpikat dengan Anda

Gita Ramadian, Jurnalis · Minggu 03 Februari 2013 23:08 WIB
https: img.okezone.com content 2013 02 03 197 756016 HxtghnZAjc.jpg Bersama pria idaman (Foto: Google)

UNTUK memikat seorang pria, Anda tak bisa datang dengan tangan hampa. Ikutilah strategi berikut agar upaya Anda berjalan dengan lancar.
 

Membuat pria bertekut lutut di hadapan Anda memang tak mudah. Terlebih lagi, di Asia, tak lumrah bagi wanita untuk mendekati pria terlebih dahulu. Akan tetapi dengan cara yang tepat, Anda dapat membuat pria terpikat tanpa terlihat agresif.

 

Berikut ini beberapa tip untuk memikat pria idaman Anda, seperti yang dilansir Your Tango.

 

Perhatikan gerak tubuh

 

Bahasa tubuh merupakan elemen terpenting dalam menarik perhatian seseorang," tutur Thomas Edwards, CEO The Profesional Wingman. Tak peduli seberapa baik perawatan tubuh Anda, semahal apa parfum Anda, itu semua tidak akan berguna bila Anda tidak menguasai cara tersenyum, dan menyentuh yang benar.

 

Edwards menyarankan wanita untuk mengarahkan tubuh dan menyilangkan kaki pada sang target. Selain itu, pertegas apa yang Anda katakan dengan sentuhan lembut di lututnya.

 

"Sentuhan dapat menguatkan apa pun yang Anda katakan. Beruntungnya hanya sedikit pria yang merasa tidak nyaman dengannya," ujar Edwards.

 

Pelajari cara menggoda

 

Ada cara khusus yang dapat membuat seorang pria bertekuk lutut di hadapan Anda. Yakni, perpaduan antara pujian yang pintar, sedikit menggoda, dan sentuhan untuk hasil yang lebih baik. Meledek pria idaman dapat  mencairkan suasana. Namun, pastikan untuk menambah sedikit gaya menggoda seperti kedipan atau memainkan rambut Anda. Selain itu, pastikan candaan Anda tidak terlalu vulgar atau menyinggung perasaannya.

 

Dengar dan ingat

 

Saat bicara dengannya perhatikan dan ingatlah siapa namanya serta ungkit sesuatu yang pernah dia katakan. Buatlah percakapan yang menyenangkan, bukan seperti seseorang yang selalu bicara dan satu lagi hanya mendengarkan. Edward juga mengingatkan bahwa pria juga terkadang tidak percaya diri. Bila pria mengatakan sesuatu yang canggung, tetaplah tersenyum dan biarkan pembicaraan terus mengalir.

(tty)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini