nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Lydia Juliana Rumangkang Jatuh Cinta dengan Politik

Ainun Fika Muftiarini, Jurnalis · Jum'at 15 Februari 2013 14:50 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2013 02 15 29 762345 PzgWZzu4TR.jpg Lydia Juliana Rumangkang (Foto: Runi/Okezone)

TIDAK hanya cantik, namun para finalis Miss Indonesia 2013 juga cerdas. Ini pula yang terlihat dari finalis asal Sulawesi Utara, Lydia Juliana Rumangkang.  

Siapa sangka gadis manis ini ternyata sangat tertarik dengan dunia politik. Hal ini pun diutarakan Lydia saat bertandang ke kantor redaksi Okezone.

 

“Saya sangat tertarik dengan politik, kalau bukan kita siapa lagi yang mau nerusin. Dari kecil memang suka banget apalagi keluarga memang suka banget sama politik, jadi sudah akrab banget,” katanya di Gedung HighEnd, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Kamis, 14 Febuari 2013.

 

Lydia sendiri memang sudah satu tahun ini bekerja sebagai personal assistant di Komisi IX DPR RI. Menurutnya, bekerja di tempat wakil rakyat itu memang memiliki pengalaman yang berbeda.

 

“Jadi punya pengetahuan tentang politik, tadinya yang benar-benar enggak tahu apa-apa jadi tambah wawasan,” ceritanya.

 

Kendati begitu, Lydia mengaku belum memiliki rencana untuk terjun ke dunia politik dalam waktu dekat. Meski demikian, dia juga tak menampik kalau suatu saat nanti kesempatan itu akan datang padanya.

 

Kalau untuk sekarang sih belum ada, cuma enggak tahu kedepannya, kalau masalah tertarik saya memang sangat tertarik,”tutupnya. (ind)

(tty)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini