Tiga Kesalahan Wanita Bikin Pria Ilfil

Dwi Indah Nurcahyani, Jurnalis · Selasa 19 Februari 2013 01:13 WIB
https: img.okezone.com content 2013 02 18 197 763649 rGeiavUHj1.jpg Jangan berlebihan pakai parfum (Foto: Google)

SESUATU yang dianggap cantik dilakukan wanita ternyata tak selalu berdampak baik di hadapan pria. Bahkan, kesalahan sepele tersebut tak jarang justru membuat pria ilfil.

Matinya gairah ketertarikan pria bisa berasal dari berbagai hal, tak terkecuali masalah sepele yang kerap diabaikan wanita. Jika ingin mengetahuinya, berikut ini bocorannya, seperti diungkap Allure.

Parfum berlebihan

Menggunakan parfum sah-sah saja dalam berbagai kesempatan. Sayangnya, wanita kerap berlebihan saat menyemprotkan pewangi ke tubuhnya. Alhasil, aroma menyengat justru mematikan hasrat pria terhadap wanita. Karenanya, cukup tiga semprotan untuk sekali pakai saja yang digunakan agar aroma yang tercipta tak berlebihan.

Bedak terlalu tebal

Memoles wajah, wanita menggunakan bertumpuk lapisan mulai dari pelembap, alas bedak, concealor dan diteruskan dengan bedak. Belum lagi, riasan akan dilapisi kembali dengan bedak tebal menggunakan spons basah. Tentu ini akanĀ  membuat wajah jadi sulit bernapas. Tak jarang, iritasi kulit seperti kemerahan pun kerap muncul sebagai akibatnya. Hal inilah yang kerap membuat pria ilfil.

Bulu mata terlalu tebal

Terlihat lentik di bagian mata memang jadi keinginan wanita agar terliaht menarik. Namun apa jadinya jika hal tersebut terlalu berlebihan? Hasilnya justru membuat mata terlihat lebar dan tak seksi. Pria pun jadi ilfil dibuatnya.

(tty)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini