Fakta Baru Soal Cinta & Seks Perlu Anda Tahu

Restika Ayu Prasasty, Jurnalis · Senin 18 Februari 2013 23:42 WIB
https: img.okezone.com content 2013 02 18 197 763703 RiIxdg6xGj.jpg Bermesaraan (Foto: Google)

MENYOAL cinta dan seks selalu saja ada hal menarik yang diulik. Berikut ini beberapa diantaranya yang patut Anda ketahui.

Saat lajang tak sedikit keinginan menikah terbesit. Namun saat menikah, keinginan menikmati masa-masa lajang kerap menggoda pikiran. Ya, itulah kehidupan. Selalu tak ada kepuasan dalam perjalanannya namun penuh dengan penasaran saat menjalaninya. Tapi di luar itu semua, berikut ini beberapa fakta baru soal seks dan cinta yang patut Anda tahu, seperti dihasilkan dari survei yang dilakukan Match.com dan dilansir Women’s Health Mag.

Kebanyakan orang ingin menikah

Meskipun membujang pada zaman sekarang tampaknya semakin bertambah, kebanyakan orang masih percaya dan ingin menikah suatu hari nanti. Bahkan, 9 dari 10 orang single optimis tentang pernikahan.

Orgasme bukan segalanya

Meskipun perempuan lebih jarang mencapai klimaks daripada pria, namun mereka lebih menikmatinya. Sekira 49% wanita mengatakan puas dengan kehidupan seks mereka, dibandingkan dengan hanya 44% pria.

Pria ingin bertemu orangtua wanita

Mungkin ada beberapa orang yang segan mempertemukan kekasih barunya kepada orangtua. Namun 48% pria ingin bertemu orangtua sang wanita sebelum mereka  menyeriusi hubungan lebih lanjut.

Awasi sexting Anda

Anda pikir aman-aman saja mengirimkan foto seronok Anda untuk pasangan Anda? Sayangnya, 23% kaum single yang menerima sexting memberi tahu apa isi sexting tersebut kepada teman-temannya. Jadi sebaiknya Anda mengirim foto nakal Anda jika sudah benar-benar menikah saja. (ind)

(tty)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini