Share

Di Dalam Laut, Riyanni Sering 'Dicolek' Makhluk Halus

Mutya Hanifah, Jurnalis · Selasa 19 Februari 2013 03:09 WIB
https: img.okezone.com content 2013 02 18 407 763632 mYGj9Db6bU.jpg Riyanni Djangkaru (Foto: Fitri/Okezone)

JAKARTA - Dalamnya laut memang menyimpan misteri. Mungkin tidak banyak yang tahu bahwa wisata ke dalam laut juga sarat dengan pengalaman-pengalaman mistis.

Pengalaman tersebut seperti dirasakan oleh diver dan mantan presenter “Jejak Petualang”, Riyanni Djangkaru. Saat menyelam, Riyanni mengaku kadang merasakan keberadaan makhluk halus.

"Jangan salah, di laut lebih banyak, lho, yang aneh-aneh. Aku cukup sering merasakan itu saat sedang diving," kata Riyanni dalam wawancara eksklusifnya bersama Okezone di Jakarta, belum lama ini.

Hal-hal aneh tersebut, diakui Riyanni, tak terlihat secara kasat mata, namun ia dapat merasakannya. "Enggak ganggu, paling cuma diperlihatkan bayangan-bayangan aneh, atau kadang-kadang dicolek," ceritanya. "Yang penting kan niat kita baik saat diving, bukan untuk macam-macam," ujarnya.

Meski sering diganggu mahluk halus, Riyanni mengaku tak ingin mencari tahu mahluk apa yang mendiami laut yang didatanginya tersebut lewat informasi masyarakat sekitar. Menurutnya, hal itu bisa mempengaruhinya secara psikis bila ingin kembali lagi ke sana.

"Tapi aku sih enggak nyerah dengan hal-hal seperti itu, dibawa enjoy saja," tukasnya.

(ftr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini