nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Penampilan Agnes Monica di Grammy Dianggap Norak

Gita Ramadian, Jurnalis · Kamis 21 Februari 2013 19:51 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2013 02 21 29 765597 lgEmwbITtx.jpg Agnes Monica (Foto: Buzzfeed)

MAKSUD hati ingin tampil seksi sekaligus nasionalis, apa daya Agnes Monica justru dianggap norak. Kombinasi rompi batik dan hot pants yang dikenakannnya justru menuai cibiran.

Agnes Monica kembali menjadi perbincangan. Kali ini bukan karena prestasi membanggakannya di kancah internasional. Agnes menjadi buah bibir lantaran dirinya berada dalam deretan artis dengan busana terburuk.

Tampil di ajang Grammy Week, artis yang memulai karier dari usia dini ini mengenakan bra yang dihiasi manik-manik. Kemudian, Agnes juga memakai hot pants dan rompi bermotif batik.

"Penampilannya ini sangat norak. Malah terkesan seperti Britney Spears di awal kariernya, saat dia sedang norak-noraknya," tutur Sonny Muchlison, pengamat mode dan gaya hidup saat berbincang dengan Okezone, Kamis (21/2/2013).

Menurut Sonny, tampilan Agnes ini jauh dari kata fashionable. "Saya jadi ingat tampilannya Julia Roberts di ‘Erin Brockovich’. Itu film berlatar era 1990-an. Gayanya jadul banget," sambung desainer yang kerap mengangkat keindahan kain Indonesia dalam karyanya ini.

Sonny juga sangat menyayangkan pilihan busana Agnes yang sedianya bisa lebih baik lagi. "Busana ini memerlihatkan keteledorannya dalam bergaya," tutupnya.

(tty)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini