Dekat dengan Raffi, Wanda Perlu Beri Penjelasan pada Anak

K. Wahyu Utami, Jurnalis · Jum'at 22 Februari 2013 21:27 WIB
https: img.okezone.com content 2013 02 22 196 766163 k9lyfV6Jjv.jpg Wanda-Raffi (Foto: dok Okezone)

SEIRING kasus Raffi Ahmad yang penuh dengan polemik, kedekatannya dengan Wanda Hamidah pun menjadi pengiring kasus yang menimbulkan misteri dan pemberitaan di media yang kian meluas.

Ibu dari lima orang anak ini setiap harinya semakin gencar diberitakan oleh beberapa media akibat berhembusnya hubungan asmara dirinya bersama Raffi. Tentu ini bukan hal mudah dilalui bagi Wanda. Apalagi, di balik itu semua, ia memiliki keluarga besar beserta anak-anaknya yang perlu penjelasan mengenai hal yang terjadi pada dirinya saat ini.

Menyoal hal tersebut, Psikolog dan Dosen Muda Fakultas Psikologi Universitas Padjadjaran, Bandung, Fredrick Dermawan Purba MPsi mengatakan bahwa penjelasan yang jujur diperlukan keluarga Wanda mengenai berita yang bergulir akhir-akhir ini mengenai dirinya.

“Jika memang Wanda mempunyai hubungan dengan Raffi, jelas bahwa anak-anak serta keluarga besarnya harus mengetahui hubungan yang sebenarnya tentang dirinya dengan Raffi,” ujarnya kepada Okezone via telefon, Jumat (22/2/2013).

Ia menambahkan, lebih baik jika keluarga dan anak tahu langsung dari Wanda tentang hubungan yang dijalin bersama Raffi. “Anak-anaknya wajib harus tahu yang sebenarnya, jadi jangan sampai sang anak mendengar info dari sumber yang salah dan memiliki persepsi sendiri melalui tayangan berita,” tandasnya. (ind)

(tty)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini