Teman Dekat, Dukungan Emosional Wanda untuk Raffi Wajar

K. Wahyu Utami, Jurnalis · Jum'at 22 Februari 2013 19:50 WIB
https: img.okezone.com content 2013 02 22 197 766144 kJHaVGHcrn.jpg Wanda-Raffi (Foto: dok Okezone)

MELIHAT orang terkasih tersandung masalah berat, tentu keinginan untuk selalu berada di sisi orang tersebut menjadi hal lumrah dilakukan. Dan sepertinya, hal itulah yang sedang terjadi pada Wanda Hamidah yang dikabarkan berteman dekat dengan Raffi Ahmad.

Meski belum resmi mengumumkan hubungan mereka berdua, tapi Wanda sempat mengungkapkan jika dirinya memang dekat dengan Raffi Ahmad. Atas alasan kedekatan itu, tak heran jika Raffi yang sedang menjalani kasus hukum yang membelitnya tersebut selalu tampak ditemani Wanda. Sebagai teman dekat, tentulah dukungan emosional sangat diharapkan sebagai penyemangat.

“Dukungan emosional memang penting bagi mereka yang sedang dalam masa pendekatan. Apalagi, jika memang mereka berdua memiliki hubungan seperti yang diberitakan banyak media,” ungkap Psikolog dan Dosen Muda Fakultas Psikologi Universitas Padjadjaran, Bandung, Fredrick Dermawan Purba MPsi saat berbincang dengan Okezone via telefon, Jumat (22/2/2013).

Pasalnya sebagai teman dekat, yang dibutuhkan Raffi saat ini memang dukungan emosional yang intim. Selain sebagai petunjuk bentuk kasih sayang, memerlukan teman ngobrol yang bisa diajak berbagi merupakan jawaban bagi Raffi bagi hubungannya dengan Wanda.

“Dalam berhubungan itu, wujud bentuk kasih sayang dapat dilakukan banyak cara. Apalagi jika “calon pasangan”nya sedang menghadapi masalah, maka support emosional yang paling dibutuhkan,” tutupnya. (ind)

(tty)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini