Jalin Kedekatan, Sah-Sah Saja Wanda Beri Perhatian Raffi

K. Wahyu Utami, Jurnalis · Jum'at 22 Februari 2013 22:50 WIB
https: img.okezone.com content 2013 02 22 197 766170 FPhv9RUvQK.jpg Wanda-Raffi (Foto: dok Okezone)

MESKI hubungan Raffi Ahmad bersama Wanda Hamidah belum diketahui kejelasannya, tapi Wanda sudah menunjukkan perhatian yang intens pada presenter muda satu ini. Seberapa jauh bagi seorang wanita untuk menunjukkan perhatiannya walau belum jelas hubungan yang dijalin?

Bagi seorang wanita, biasanya pantang jika terlalu mengumbar perhatiannya pada pria yang belum jelas menjadi pasangannya kelak. Tapi, semua itu tampak berbeda dengan apa yang dilakukan oleh Wanda untuk Raffi.

“Sebenarnya tidak ada batasan bagi seorang wanita untuk menunjukkan perhatiannya kepada pria, meski hubungan mereka belum jelas. Di saat seperti yang sedang dialami Raffi, wajar jika dukungan penuh dibutuhkan dari teman-teman dekatnya,” ungkap Psikolog dan Dosen Muda Fakultas Psikologi Universitas Padjadjaran, Bandung, Fredrick Dermawan Purba MPsi kepada Okezone melalui telefon, Jumat (22/2/2013).

Menurutnya, dalam berhubungan tidak ada yang namanya batas untuk menunjukkan perhatian dan kasih sayang. Justru, karena disaat seperti inilah dimana dukungan secara kualitas yang dibutuhkan bukan kuantitasnya.

“Emosional support yang baik ketika orang tersebut menyampaikannya secara langsung pada orang yang dituju dibandingkan hanya melalui telefon atau surat. Itulah sepertinya yang sedang dilakukan Wanda,” tutup pria yang kerap dipanggil bang Jeki ini. (ind)

(tty)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini